MC mewakili Gerak Jalan Paguyuban Demak

MC mewakili Gerak Jalan Paguyuban Demak

Pada tanggal 8 Juli 2012 Morodemak Community mewakili Paguyuban Demak Jabodetabek untuk lomba Gerak Jalan yang di ikuti 35 kabupaten dan Kota seluruh Paguyuban Jawa Tengah.

Acara yang di gagas oleh persatuan paguyuban Jawa Tengah ini di hadiri oleh pejabat maupun pengusaha asal Jawa tengah, seperti menteri Pertanian Bpk.Siswono dari paguyuban Tegal, dan Ibu Muryati Sudibyo pengusaha kosmetik, sedang dari Demak di wakili oleh Dr.Hariyadi SetJen Departemen Kehutana, asal Buyaran Demak. Dalam kategori lomba gerak jalan ini bukan masalah menang kalah tetapi kebersamaan dan silaturohmi antar anggota paguyuban. Terlepas dari hiruk pikuk rutinitas kerja warga MC juga tidak kehilangan semangat berolah raga dan hubungan antar warga Jateng yang lebih luas. lain halnya kalau merantau tidak ada komunitas wah... bisa stres, karena bisa jadi dengan tetangga yang sudah 10 tahun kenal tidak tahu namanya. Walaupun anak baru merantau tetapi pola pikir dan sosialisasi seperti di kampung sendiri.

Untuk warga Morodemak yang belum pernah berkunjung ke kantor MC, wah rugi kalau tidak bergabung, selain Happy kita kerja, juga banyak Informasi dari kegiatan MC di Jakarta dan luar kota. Di Kantor MC Sunter, seperti di Morodemak kedua. karena komonitas perantau Morodemak paling banyak dan paling aktif di seluruh Nusantara. Kegiatan yang di gagas adalah Manakib Syech Abdul Qodhir Al Jailani setiap malam Jumat Kliwon, Sholawat keliling tiap malam Senen, Tahlil dan Yassin tiap Malam Jumat dan kegiatan lainnya. Selain kegiatan tadi MC juga bersinergi dengan Paguyuban Demak Jabodetabek, seperti Mudik Geratis, Halal Bi Halal, Lebaran demak di Taman Mini tiap 8 Bulan sekali, kegiatan Sosial lainnya. Kalau warga Moro demak belum ada yang ikut wah rugi banget deh.

Media Komunikasi Efektif

 Di setiap event pasti ada pesan yang bisa kita terima, ada satu misi yang kita sebarkan selama untuk kebaikkan. Morodemak Community adalah media efektif untuk mencari informasi penting dalam sebuah keluarga besar. kita pasti setuju di setiap tujuan harus ada wadah yang menampung. Jadi kreatifitasmu sumber Inspirasimu. Wadah yang sudah ada ini sebaiknya di gunakan sebaik-baiknya dan bisa menjembatani di anatar kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembagian Bab-bab Dalam Tashrif

2. Fi’il Tsulatsi Mazid

Pengertian Shorof dan Tashrif