Di SPBU Demak Ini, Ngaji 1 Juz Gatis 2 Liter Pertamax

Program baca Quran 1 juz gratis 2 liter bensin yang ramai di sosial media, ternyata juga ada di SPBU di Demak. Di SPBU 4459517 yang berlokasi di jalan trengguli - mijen atau desa Mulyorejo, 500 meter dari bangjo trengguli ke jepara, diadakan program baca 1 juz gratis 2 liter pertamax. Di Demak hanya SPBU ini yang dipilih pertamina sbg tempat program baca quran 1 juz gratis 2 liter pertamax.

Program ini berlangsung mulai hari ini (12/06) hingga tanggal 30 juni pada jam 12.00 sampai jam 18.00. Setiap hari dialoasikan BBM pertamax khusus program ini untuk 25 orang.

Bagi masyarakat yang minat silahkan datang dengan memperlihatkan ktp kemudian daftar ke petugas yg sudah di tunjuk di Mushola SPBU. Peserta bebas memilih juz yang mau dibaca dan diperbolehkan membaca lebih dari satu juz.

peserta yang sudah membaca akan mendapatkan kupon yg bisa ditukar dengan bbm jenis pertamax 2 liter gratis. 1 juz akan dapat 1 kupon. Kupon harus digunakan pada hari itu juga, tidak bisa digunakan dilain hari. (kcdnews.com).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembagian Bab-bab Dalam Tashrif

2. Fi’il Tsulatsi Mazid

Pengertian Shorof dan Tashrif