Generasi Kedua Morodemak di Kalimantan

Ayu
Saya lahir Pontianak saya kuliah di Bandung, saya putri pak Saiful Bin Mulazim.

Ayah Saya merantau di Kalimantan dan membuka usaha di Jl.Patimura Pontianak. Kalau ada TB.Annur nah itu toko buku ayah saya, gampangkan carinya...? Makanya kalau ke Pontianak mampir ya...?

Saya juga punya adik namanya Sufyan, dia jago main bola, kapan2 ajak adik saya mai bola ya...! 

Kapan ayo adakan Halal Bi halal di Morodemak, Yang bisa di hadiri semua anggota Morodemak Community di seluruh nusantara, supaya kita bisa sharing untuk kemajuan kampung halaman kita. Moro demak harus lebih maju dari apa yang kita bayangkan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembagian Bab-bab Dalam Tashrif

2. Fi’il Tsulatsi Mazid

Pengertian Shorof dan Tashrif