Generasi Kedua Morodemak di Jepara

Azizah Jepara

Namaku Azizah aku lahir di jepara, sekarang aku tinggal di ujung batu jepara, 10 menit naik becak dari terminal Jepara.

Aku generasi kedua Morodemak, ibuku Siti Hama anak mbah Dhon Gule, Bapakkku asli orang ujung batu jepara. Kini aku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kota jepara.

Senang sekali punya saudara seantreo nusantara yang mempunyai akar sama, leluhur kita berasal dari daerah yang sama. Kita walaupun belum pernah ketemu suatu saat kita akan di pertemukan dalam suasana yang tidak pernah kita ketahui. Tapi dari peristiwa itu saya yakin kita akan mengenalnya lebih jauh. Salam kenal dari keluarga kami H.Makruf dan Hj.Siti Hama ujung batu, jepara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembagian Bab-bab Dalam Tashrif

2. Fi’il Tsulatsi Mazid

Pengertian Shorof dan Tashrif