Generasi Kedua Morodemak di Jakarta

Rizki & Yuli
 
Rizki dan Yuli adalah putra Ibu Dawaroh Binti Matarib masih klan Bani Sho dari Nyi Tinah ( Ibunya Yi Matarib) yang lahir di daerah Tomang Jakarta Barat, Sekarang tinggal di cileduk, Tangerang.

"Saya Rizky kerja di Lion Air di Reservasi Bandara Sukarno Hata." Kami berdua bangga banget dengan keluarga besar kami di Morodemak yang tetap kuat membina kerukunan keluarga sampai turun temurun."
Adikku yuli Freelance di entertainment, dia pegang kamera, bantu sutradara (Astrada). keluarga kami ada 3, yang bungsu adalah Ayu, yang baru lulus kemaren.


Usman Bin Umar
 
Saya tinggal di keramat luar batang, saya cucu mbah Jamil, saya lahir di Jakarta Ibu saya orang jakarta asli. di kampung keramat luar Batang banyak orang Morodemak yang mukim di sana. Ada ibu makya Binti Haji Nasirun (Ibunya Ona) tinggal di Gg II keramat luar Batang.


Saya bersyukur ada komunitas Morodemak yang mengakomodir anak rantau, informasi ini sangat penting bagi saya, karena bisa berhubungan langsung dengan orang Morodemak Lintas batas.

Ryan Condet

Namaku Ryan aku anak dari ibu ismiati binti kamil nenekku berasal dari klan Bani Miyyo, Suatu Klan yang sangat berpengaruh di Morodemak. Ayahku dari Cilacap, aku tinggal di jl.Raya Condet Jakarta Timur.

Dari ajang ini pasti ada banyak Generasi kedua dan ketiga Morodemak yang mengunjungi situs ini, Mereka sangat terbantu dengan adanya situs ini karena bisa Up Date tentang kampung halaman tidak harus datang ke kampung halaman.

Haydar, Kaila, Anis Jalaluddin

kami bertiga tinggal di sunter kaila adalah anak om asyik bin kamil dan mbak Nita Morodemak tulen. Kaila adalah kombinasi dari Bani Miyo dan Bani Haji Taslim.

Sedang aku dan adikku adalah kombinasi dari Bani miyyo dan Bani Sho. Kami dukung Indonesia menang di kompetisi akbar. Sepakbolanya boleh kalah dari Malaysia tapi kita harus lolos di U23 tahun.
Merdeka.......!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembagian Bab-bab Dalam Tashrif

2. Fi’il Tsulatsi Mazid

Pengertian Shorof dan Tashrif