Vitamin Pemusnah Jerawat

Timbulnya jerawat di wajah, pastinya membuat Anda merasa tidak nyaman. Berbagai cara akan dilakukan untuk mengobati jerawat yang membandel. Saat ini sudah banyak berbagai produk perawatan ditawarkan untuk mengobati jerawat. Sebaiknya sebelum mengonsumsi suplemen untuk jerawat, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter untuk dosis yang dapat diminum. Tetapi  jangan risau, ternyata jerawat juga dapat diobati dengan mengonsumsi vitamin, perhatikan berikut ini! :
  • Vitamin A berguna untuk memperbaiki dan memelihara jaringan tubuh, menghilangkan racun dan mengatur produksi minyak. Dengan mengonsumsi vitamin A, jerawat pada wajah dapat terobati.
  • Vitamin B berguna untuk mengobati jerawat yang timbul karena faktor stress. Kehadiran vitamin B dapat menenangkan efek stress dan kecemasan pada kulit Anda. Vitamin B sangat ampuh untuk mengobati jerawat.
  • Vitamin C merupakan antioksidan sangat ampuh untuk membantu dan memperbaiki pertumbuhan jaringan tubuh. Selain itu vitamin C memiliki siafat anti bakteri yang mampu menyembuhkan infeksi dan mempercepat pertumbuhan luka.
  • Vitamin E dapat mencegah radikal bebas dan kerusakan sel. Selain itu vitamin E dapat membantu memperbaiki jaringan tubuh dan mencegah akumulasi lemak yang berlebihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembagian Bab-bab Dalam Tashrif

2. Fi’il Tsulatsi Mazid

Pengertian Shorof dan Tashrif